Tuesday, November 22, 2011

Liburan Keluarga Florida Sitepu

Liburan kali ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari termasuk sudah
berkonsultasi... dengan Mbak Maria Ekaristi. Terima kasih yach Mbak Eka, atas bantuannya selama ini.

Berikut pengalaman selama liburan:
*05 Jan 2011
pukul 18:10 WITA kami (saya, suami, putri usia 11thn, putra usia 9thn) tiba di Airport Ngurah Rai dan sudah ditunggu oleh Bp.Komank orangnya Bp.Surya dari Bali Access. Setelah serah terima Suzuki Estilo kami langsung isi bensin di SPBU jl.Ngurah Rai By Pass Rp 150.000,-. Selanjutnya cek in Tune Hotel Jl.Arjuna/Double Six. Setelah istirahat sebentar, mandi, makan malam, kembali istirahat.

*06 Jan 2011
berhubung kami hanya bermodalkan peta, jadi pukul 07:15 WITA kami berangkat ke pelabuhan Benoa dan pkl 08:00WITA nyampe di Bounty Cruise serta langsung cek in. Kira-kira pukul 09:00 WITA berangkat ke Nusa Lembongan. Saya suka banget pantainya yang masih bersih, masih banyak ikan warna-warni. Kira-kira pkl 16:00WITA kami nyampe di Pelabuhan Benoa, truss muter-muter kota Denpasar, makan malam dan sunset di pantai Double Six. Laundry pakaian kotor di Jl.Warakuda.

*07 Jan 2011
pukul 07:00WITA kami dah berangkat ke TATI Photo Jl.Sumatera. Berhubung Photo studionya belum buka, kami sarapan dulu sekalian belanja buah-buah di Jl.Sumatera. Setelahnya kembali ke Tati Photo tuk photo adat Bali. Selesai photo adat Bali kami langsung melaju ke Bedugul. Kira-kira pkl 13:00WITA kami berangkat ke Tanah Lot(sunset), kembali ke hotel dan loundry pakaian kotor serta ambil pakaian yg sudah dilaundry sebelumnya.

*08 Jan 2011
07:00WITA sarapan, dan langsung berangkat ke Istana Tampak Siring dilanjutkan ke Kintamani. Saya suka Kintamani, viewnya keren abis, makannya juga enak. Pulang dari Kintamani kami turun dari Tegallalang. Singgah di Sukawati tempat belanja oleh-oleh yang menguji kepintaran tawar-menawar. Dilanjutkan dengan sunset di Pantai Kuta.

*09 Jan 2011
05:00 WITA berangkat ke pantai Sanur tuk lihat sunrise. Setelah sarapan, kami berangkat ke pantai Balangan, pantainya masih bersih, masih kelihatan ikannya, pengunjung juga tidak terlalu ramai. Pokoknya pantai ini saya rekomendasi banget dech. Setelah puas main dipantai ini, kami ke pantai Suluban. Pantainya keren, tapi karena ombaknya terlalu besar kami putuskan tidak berlama ria di pantai ini dan pindah ke Pantai padang-padang. Pantai padang-padang juga lumayan ok, anak-anak ama suami suka dengan pantai ini, tapi kalo saya pribadi lebih suka pantai Balangan. Kira-kira pukul 16:30WITA kami beranjak ke GWK. Setelah selesai menyaksikan Tari Kecak kira-kira pkl 20:00WITA kami kembali ke hotel.

*10 Jan 2011
Sarapan, main di pantai Double Six, laundry pakaian kotor. Cek out dari hotel, belanja oleh-oleh ke Krisna dan Joger. Makan siang, main di pantai Kuta. Pkl 16:00 ambil pakaian yg di Laundry, berangkat ke Airport. Pkl 17:00 Bp.Komank sudah menunggu di Airport, serah terima Suzuki Estilo. Bye...bye Bali...sampai berjumpa kembali....Aku akan selalu kangen Bali...